-->

Iklan

Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Tebar Berkah Ramadhan 1443 H Kemasyarakat Wajo

Sabtu, 23 April 2022, 11:30 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Pembagian gratis ini berlansung sore hari menjelang waktu buka puasa Ramadhan 1443 H, HMI MPO Cabang Wajo berkolaborasi dengan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Wilayah Wajo menggelar program Gerakan Sedekah Jum’at berkah Ramadhan dan Tebar Buka Puasa dengan membagikan Ratusan paket buka puasa dan Puluhan Sembako kepada masyarakat sekitar Kecamatan Tempe dan Tanasitolo Kabupaten Subang pada Jum’at, 22 Mei 2022.

Pengurus Wahdah Inspirasi Zakat Wilayah Wajo “Ustazd Arung Samudra” HMI Cabang Wajo Gerak bersama membagikan Buka puasa dan Sembako, harapanya semoga agenda yang dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan dan Semoga Allah Swt senantiasa meridhoi kita semua.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Wajo, Ahmad Muliyadi bersyukur bisa membantu masyarakat. Semoga gerakan ini bisa menumbuhkan semangat Sosial bagi yang bersedekah dan semoga tindakan yg kita lakukan menjadi ladang amal.

HMI Cabang Wajo Insya Allah Akan Melakukan Kegiatan secara Rutin dalam mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Ujar Ahmad Muliyadi.

Ia berharap dengan gerakan kepedulian ini mungkin bisa sedikit Berbagi sekaligus menyentu langsung dengan masyarakat. Taklupa pula Seluruh Fungsionaris HMI Pengurus Cabang Wajo periode Periode 2021-2022. mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada masyarakat serta mendoakan semoga mendapatkan pahala dan berkah dari Allah Swt. Tutupnya. (AM)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Wajo Tebar Berkah Ramadhan 1443 H Kemasyarakat Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer