-->

Iklan

Rusda Mahmud Jemput Langsung Aspirasi Masyarakat Kolut

Jumat, 29 April 2022, 8:04 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, KOLUT – Disela kesibukannya selaku perwakilan rakyat, H. Rusda Mahmud Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI Komisi VII menyempatkan diri bertemu langsung masyarakat Kolaka Utara melalui kegiatan buka puasa bersama di rumah kediaman H Jumarding Wakil Ketua DPRD Propensi Sulawesi Tenggara, Kamis 28 April 2022.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama

Politisi Partai Demokrat menyampaikan kepada masyarakat bahwa, tolak ukur keberhasilan seorang pemimpin adalah kepuasan masyarakat serta pembangunan sarana dan prasarana dapat dinikmasi masyarakat. Disela- sela sambutannya Rusda Mahmud menyampaikan pantung tanda rasa kecintaannya terhadap masyarakat Kolaka Utara.

“Tidaklah cantik seorang penaga kalau tidak memakai vita, tidaklah aku datang bersama rombongan kalau bukan karena cinta”, untuk mengukur keberhasilan seseorang rakyatlah yang menilanya, dizaman milienial ini masyarkat butuh kepemimpinan yang muda cerdas dan tangguh yang mampu memberikan kesejahtraan yang ril dan nyata bagi masyarakat” terang mantan Bupati Kolaka Utara dua priode itu.

Setelah melihat dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Kolaka Utara, pria kelahiran 21 November itu berjanji akan memfasilitasi apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kolaka Utara, termasuk kondisi krisis yang dihadapi petani saat ini.

Acara buka puasa bersama ini dikediaman H. Jumarding diisi ceramah Tausiyah oleh Ustadz KM. Tahfid S. Ag. Dan sangat diantusiasi oleh masyarakat yang hadir.

Penulis : Asriadi 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Rusda Mahmud Jemput Langsung Aspirasi Masyarakat Kolut
  • 0

Terkini

Topik Populer