-->

Iklan

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama

Kamis, 28 April 2022, 7:03 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, KOLUT – H. Jumarding Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara atau Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sultra membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat. Sembako yang dibagikan merupakan rankain acara buka puasa bersama yang digelar di dikediamann HJ sapaan akrab H Jumarding, Kamis 28 April 2022.

Bertepatan malam ke 27 bulan suci Ramadhan 1443 H tema yang diangkat “Pererat Silaturahmi dan Berbagi dengan Masyarakat”, Tema tersebut menjadi landasan terlaksananya acara buka puasa penuh nuansa islami dan merakyat.

H. Jumarding meyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada masyarakat yang menyempatkan hadir pada kegiatan acara buka puasa bersama. Dirinyapun menyebutkan kegiatan buka puasa merupakan acara seremoni namun kandungan di dalamnya dapat mempererat hubungan silaturahmi antar umat islam.

“Kami sekeluarga mengucapkan rasa terimakasih yang cukup mendalam atas kehadiran masyarakat memenuhi undangan buka puasa bersama di kediaman kami ini, namun pada dasanya kegiatan ini merupakan langkah mempererat hubungan talisilaturahmi serta memupuk rasa persaudaran” katanya.

Dirinya menerangkan bahwa, buka puasa bersama merupakan salah satu kewajiban bagi umat islam yang mampu mengadakanya. Hal itu sesuai perintah Allah S.W.T dan petunjuk dari Rasul Allah Nabi besar Muhammad S.A.W.

Selepas buka puasa bersama HJ dihadapan awak media menuturkan, buka puasa yang diadakanya merupakan titik ketiga kalinya yang selalu dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada warga yang hadir.

“Telah kami siapkan seribu paket sembako untuk dibagikan kepada warga namun, alhamdulillah warga yang datang lebih dari apa yang kita prediksikan, dan semua warga yang datang kami berikan paket berupa sembako” tuturnya.

Acara buka puasa bersama ini dihadiri anggota Komisi VII DPR RI  H. Rusda Mahmud, Ketua DPRD Kolaka Utara (Fraksi Partai Demokrat),Buhari,  Danramil Pakue/Lasusua dan Kapolsek Ngapa /Watunoho Lurah dan Kepala Desa serta tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Penulis : Asriadi

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Buka Puasa Bersama
  • 0

Terkini

Topik Populer