-->

Iklan

Kisah "Cinta" Bupati Wajo Teringat Kembali di Reuni SMAN 2 Sengkang

Jumat, 06 Mei 2022, 7:43 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Nostalgia Bupati Wajo, H.  Amran Mahmud dengan Istri Hj Sitti Maryam teringat kembali. Momen bahagia terlintas lagi saat Bupati Wajo, H.  Amran Mahmud, hadiri acara sekaligus membuka reuni akbar Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 2 (Smada) Sengkang atau yang sekarang berganti nama menjadi SMA Negeri 3 (Smaga) Sengkang. Mulai Angkatan 86 sampai Angkatan Tahun 2021.

Acara yang dirangkaikan silaturahmi bersama IKA smada dihadiri ratusan alumni hadir di halaman SMAN 3 Sengkang, Kamis (5/4/2022).

H Amran Mahmud sosok pemimpin dikenal amanah dan merakyat membocorkan  kisah kasih di sekolah  dengan sang istri, Sitti Maryam, turut hadir pada reuni akbar dan silaturahmi tersebut.

Menurut H Amran Mahmud, SMAN 2 Sengkang jadi tempat berkesan karena di sinilah ia pertama kali bertemu istri tercinta Hj Sitti Maryam.

“Ini merupakan ajang silaturahmi dengan para alumni SMAN 2 sengkang dan,  setiap berada di sekolah ini teringat Kembali pertemuan dengan ibu Bupati “ ucap singkat H Amran Mahmud tanpa mengupas lebih dalam perjalanan asmara zaman putih abu-abu.

Ketua Umum IKA Smada Sengkang, Hj Sitti Maryam menyampaikan rasa haru dan kebahagiaan atas terlaksananya reuni dan silaturahmi tahunan itu.

” Dua tahun lalu kegiatan ini sudah kita agendakan namun, terkendala  COVID-19 sehingga baru terlaksanakan sekarang ini. Meski demikian, IKA Smada tetap laksanakan beragam kegiatan positif selama ini,” terang Hj Sitti Maryam.

Turut hadir pada kegiatan tersebut kepala sekolah dan civitas academica Smada/Smaga Sengkang, para pengurus IKA Smada Sengkang dengan beragam profesi, serta undangan lainnya.(Adv)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Kisah "Cinta" Bupati Wajo Teringat Kembali di Reuni SMAN 2 Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer