-->

Iklan

Satgas TMMD Gotong royong Buka Akses Jalan Tani

Kamis, 12 Mei 2022, 10:04 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MANIANGPAJO – TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 133 kali ini dipusatkan di desa Abbanuangnge,  Kecamatan Maniangpajo.

Sebelum kegiatan terlaksana, Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Muhammad Jaunda S.E cek kesiapan personel Satgas TMMD serta bertemu langsung warga yang ikut berpartisipasi Kamis (12/05/2022).

Dansatgas TMMD ke 113 menjeskan,  kegiatan semacam ini guna membangun hubungam emosional antara prajurit TNI dengan masyarakat.

“Gotong royong antara anggota Satgas dengan masyarakat dapat menjalin kerjasama dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmin TNI dengan masyarakat” kata Letkol Inf Muhammad Jaunda S.E.

Kedatangan Satgas TMMD ke 133 disambut baik masyarakat setempat,  masyarakat bersyukur kehadoran prajurit TNI membuka akses jalan di desa Abbanuangnge.

“Semoga saja dengan adanya pembukaan aksws jalan,  dapat memudahkan angkutan hasil panen kami” ucap Kenni salah satu warga setempat.

Turut hadir pada kegiatan itu meliputi,  Danramil Siwa. Mayor Inf Baso Ratulangi, Danramil Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, Para Perwira seksi Kodim 1406/Wajo. (Pendim 1406/Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Satgas TMMD Gotong royong Buka Akses Jalan Tani
  • 0

Terkini

Topik Populer