-->

Iklan

Ajaib, 3 Bayi Kembar Pin Pon Pan Lahir di Kecamatan Tempe

Sabtu, 04 Juni 2022, 6:55 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Warga dihebohkan dengan lahirnya tiga bayi kembar warga Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 4 Juni 2022.

Ketiga bayi kembar tersebut dilahirkan dari rahim Ibu Ramlawati di Rumah Sakit Hikmah Citra Medika, Kamis (19/05/2022). Kejadian yang termasuk langkah ini, mengundang banyak simpati.


Riska Damayanti Dwi Putri, salah satu warga Sengkang datang menghampiri 3 bayi kembar itu setelah mendapat informasi dari beberapa informan. Dan berharap ada Darmawan ingin membantu menyumbang untuk membelikan Susu, Popo, Baju bayi dan alas tempat tidur.

‘’Kami langsung datang ke rumah 3 bayi kembar ini. Setelah mendapat informasi dari beberapa informan, dan mudah mudahan ada Darmawan membelikan Susu, Popo, Baju Bayi dan tempat tidur.’’ungkapnya.

Untuk diketahui, 3 bayi kembar itu diantaranya 2 bergender laki-laki dan 1 perempuan. Ramlawati menuturkan bahwa dirinya melahirkan ketiga anaknya itu dengan keadaan prematur.

‘’Saya melahirkan dalam keadaan prematur. Kata dokter, kalau dalam keadaan prematur, pasti berat badan diantara ketiga anak itu berbeda-beda,’’katanya.

Sementara Gusnawati, tetangga dari 3 bayi kembar itu menuturkan, bahwa keadaan ekonomi kedua orang tua dari ketiga bayi kembar itu tergolong tidak mampu. Dan layak untuk dibantu. Sementara nama panggilanya Pin Pon Pan.

‘’3 bayi kembar ini termasuk warga yang tidak mampu. Mari kita turut ulurkan tangan untuk membantu saudara kita,’’tuturnya.

Kini pasutri Ibu Ramlawati dan Bapak Andi Hamdani Batara memiliki 5 orang anak setelah kelahiran ketiga bayi kembarnya. Andi Besse Rahmayani (15), Andi Rafly Iqhsan (6), Andi Raisya Adelia Batara (15 hari), Andi Raditya Putra Batara (15 hari), Andi Rayyan Putra Batara (15 hari).

Warga tidak mampu ini menempati rumah panggung hanya berukuran 5×11 Meter Persegi sangat sederhana.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Ajaib, 3 Bayi Kembar Pin Pon Pan Lahir di Kecamatan Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer