-->

Iklan

DISDIKBUD Wajo Laksanakan WORKSHOP SKP

Rabu, 29 Juni 2022, 9:48 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud)Kabupaten Wajo menggelar Workshop penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Sistem Informasi Kinerja PNS, Rabu 29 Juni 2022, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Panitia Pelaksna Rustam SE, mengatakan, Work Shop ini akan dilaksanakan selama 2 hari, yang diikuti oleh pejabat struktural dan fungsional Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Kordinator Pengawas, Kordinator Penilik, Kepala Sekolah SMP/SD/TK SE Kabupaten Wajo.

Untuk Nara Sumber, lanjutnya, Panitia menghadirkan 3 pemateri yaitu R.Y. Ary Widyawati, S.Kom, analis muda Direktorat Kinerja ASN, Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, Sulbahri S. Sos MM, Analis kepegawaian Muda sub kordinator fasilitas kinerja kantor regional IV BKN Makassar, dan Ambo Ecce, kepala bidang pembinaan ASN BKPSDM kabupaten wajo.

“Jumlah peserta yang mengikuti Work Shop sebanyak 600 orang. 300 orang menghadiri secara ofline di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo dan 300 mengikuti secara online,” jelas Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo ini.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo, Yahya S. Sos dalam sambutannya mengatakan, work shop ini digelar untuk menambah pemahaman tentang penyusunan sasaran kinerja pegawai (SKP) dan Sistem Informasi Kinerja PNS.

“Kalau penyusunan SKP sudah dipahami dengan baik maka tidak perlu lagi bolak balik dalam pengurusan kenaikan pangkat. Menyusun SKP sesuai dengan aktivitas kita,” ujarnya.

Sementara itu, Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Drs Karjono, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo yang telah melaksanakan work shop.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Wajo sangat mengapresiasi kerja panitia pelaksana dan dinas pendidikan dan kebudayaan dalam melaksanakan work shop ini,” ujarnya.

Karjono mengharapakan agar peserta dapat mengikuti Work shop ini dengan baik dan mencermati semua materi yang disampaikan Nara Sumber.

“SKP wajib bagi guru dan Kepsek. Untuk itu cermati dengan baik dan benar apa yang disampaikan Nara Sumber supaya tidak susah lagi buat SKP, usahan memperhatikan materi, kalau perlu catat
supaya dalam pembuatan SKP baik optimal, dan akurat,” pungkasnya.

Penulis : HS. Agus

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • DISDIKBUD Wajo Laksanakan WORKSHOP SKP
  • 0

Terkini

Topik Populer