-->

Iklan

Masyarakat Alelebbae Antusias Hadiri Ajang Silaturahmi AR

Sabtu, 18 Juni 2022, 4:53 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PITUMPANUA – Masyarakat desa Alelebbae,  Kecamatan Pitumpanua antusias hadiri silaturahmi Andi Rosman Sabtu, 18 Juni 2022.

Kegiatan silaturahmi AR sapaan akrab Andi Rosman ini merupakan langka awal memperkenalkan dirinya di kalangan masyarakat.

Saat bersilaturahmi dengan masyarakat desa Alelebbae,  Andi Rosman merasa berayukur melihat masyarakat meluangkan waktunya hadir pada kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, sudah setahun kami melakukan silaturahmi dengan masyatakat di Kabupaten Wajo,  barusan kami dapatkan masyarakat sebanyak ini di desa Alelebbae” katanya.

Andi Rosman meminta restu dan doa masyarakat Alelebbae,  meneruskan cita cita sepupunya Almarhum Andi Syahril Kube Dauda berbuat memperbaiki Kabupaten Wajo

“Niat saya berbuat baik dan memperbaiki di kampung halaman saya, kemudian perlu kami sampaikan kepada masyarakat Almarhum Andi Syaril Kube Dauda adalah kakak sepupu saya memiliki tujuan memperbaiki Kabupaten Wajo, namun Allah berkehendak lain, maka  kehadiran saya ingin mewujudkan impian beliau” lanjut AR.

Penulis : Roslandi

Editor  : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Alelebbae Antusias Hadiri Ajang Silaturahmi AR
  • 0

Terkini

Topik Populer