-->

Iklan

Rapat Anggota HIPERMAWA Cabang Pangkep, Hamkah Oktasari Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum

Minggu, 19 Juni 2022, 7:05 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PANGKEP – Rapat Anggota Cabang (RACab) HIPERMAWA Cabang Pangkep berlangsung di Pendos A4 Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, pada Sabtu dan Minggu (18-19/06/2022).

RACab yang mengambil tema “Wujudkan Cita, Satukan Asa Untuk HIPERMAWA yang Bersinergi” ini, bertujuan melahirkan pemimpin baru untuk melanjutkan estafet kepengurusan baru Hipermawa Cabang Pangkep Periode 2022-2023.

Selain itu, RACab tersebut juga merupakan bagian dari sirkulasi kepemimpinan serta menjadi sesi dari tahapan organisasi yang harus digunakan sebagai kesempatan mendiskusikan perjalanan organisasi kemasiswaan ini.

Adapun hasil dari RACab ini, sukses menetapkan Hamkah Oktasari sebagai formatur Ketua Umum HIPERMAWA Cabang Pangkep 2022-2023.

Baca Juga : Rapat Anggota Cabang HIPERMAWA Pangkep, Hamkah Oktasari Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum

Dalam Sambutannya seusai terpilih, Hamkah Oktasari berharap, HIPERMAWA Cabang Pangkep bisa kembali Bangkit dalam konsistensi Lembaga, dengan semangat Kekeluargaan dan totalitas dalam pergerakan kedepan Untuk Masyarakat Wajo dan Mahasiswa Wajo yg ada di Kabupaten Pangkep.

“Alhamdullilah, pada kesempatan kali ini, saya diamanahkan jadi ketua Umum HIPERMAWA Cabang Pangkep oleh peserta forum Rapat Anggota Cabang (RACab). Untuk itu, tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen yang telah terlibat Baik itu Dewan Pengurus Pusat HIPERMAWA , Dewan Pembina, Dewan Senior Alumni dan Anggota Hipermawa Cabang Pangkep. ungkapnya.

Dalam RACab ini, formatur terpilih adalah mahasiswa dari Kecamatan Pammana jurusan Agribisnis Prodi Agribisnis perikanan Angkatan 33 . (*

Penulis : AM 
Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Rapat Anggota HIPERMAWA Cabang Pangkep, Hamkah Oktasari Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum
  • 0

Terkini

Topik Populer