-->

Iklan

Andi Rosman Bersama Keluarga Dzikiran Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H

Sabtu, 30 Juli 2022, 8:52 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, TANASITOLO – Tahun baru Islam 1 Muharram terbilang istimewa di mata Andi Rosman dan keluarga. Karena itu, kepala DPMPTSP Kabupaten Maros itu pulang kampung menggelar dzikiran dengan mengundang kerabat, keluarga dan warga sekitar.

Acara dzikiran yang menghadirkan ust. H. Abdul Hafid, S.Ag, M.Hi digelar di Rumah orang tua Andi Rosman di Bontouse Kec.Tanasitolo Kab. Wajo, Sabtu (30/7/2022) terbilang meriah namun tetap dalam suasana khusyuk.

Andi Rosman ketika ditemui usai pelaksanaan dzikiran mengatakan, dirinya dan keluarga melaksanakan dzikiran sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan.

Selain itu lanjut dia, mestinya tahun baru Islam 1 Muharram dijadikan media untuk merefleksi sejauh mana ketaqwaan kita kepada Allah SWT untuk perbaikan kedepan. “Yah Alhamdulillah kerabat dan keluarga serta warga terdekat cukup antusias mengikuti dzikiran, semoga memberi berkah untuk semua.” harap Andi Rosman.

Ditempat yang sama tokoh Agama H. Rasid memberikan apresiasi kepada Andi Rosman dan keluarga dengan menggelar dzikiran menyambut tahun baru Islam. Menurutnya apa yang dilakukan Andi Rosman yang juga bakal calon Bupati Wajo itu sudah benar. Sebab, bagaimanapun Kab. Wajo masih sarat dengan nilai-nilai agama Islam yang kental.

Dengan pelaksanaan dzikiran itu, paling tidak generasi mudah dan anak milenial telah memahami bahwa Islam sendiri memiliki tahun baru yakni 1 Muharram. “Semoga kegiatan seperti ini akan menjadi kalender tahunan, karena manfaatnya sangat besar.” tutur H. Rasid.

Sumber : Media 115News

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Andi Rosman Bersama Keluarga Dzikiran Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H
  • 0

Terkini

Topik Populer