-->

Iklan

DRAIV Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Muslimin Bulu Pabbulu

Rabu, 03 Agustus 2022, 10:58 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Aplikasi layanan transportasi berbasis online DRAIV melakukan Aksi Sosial berupa penyaluran bantuan pembangunan masjid Al Muslimin, Pabbulu di Jl. Beringin Sengkang, Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa 2 Agustus 2022.

Sumbangan tersebut berasal dari masyarakat para pengguna aplikasi DRAIV. Penyaluran bantuan diberikan langsung oleh Usman yang merupakan salah satu Founder dari DRAIV.

“Alhamdulillah di dalam aplikasi DRAIV kami memberikan fitur pelayanan sedeqah bagi masyarakat yang ingin berdonasi. Adapun Masjid Al Muslimin merupakan masjid pertama yang kami programkan untuk kumpulkan donasi dan akan kami serahkan setiap bulannya”Ujar Usman laoja yang akrab disapa Boim.

Aplikasi DRAIV sudah ada di 26 Kabupaten yang tersebar di Sulawesi Tengah, Suawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Selatan bahkan juga ada di Bali. Pengoperasian aplikasi DRAIV di Wajo sendiri baru beroperasi selama 2 bulan dengan 50-an jumlah anggota Driver dan 300-an mitra kuliner.

Aplikasi yang dibuat oleh anak Sulawesi ini bertujuan untuk menjadikan Wajo untuk Go Digital City. Bukan hanya memberikan fitur pelayanan kemudahan akses mobilitas namun juga menjadi wadah kebaikan antar para pengguna aplikasi dengan adanya fitur “Salurkan Sedeqah Anda”.

Menurut Usman yang merupakan asli orang Belawa ini mengatakan bahwa yang memotivasi pengumpulan Donasi Pembangunan Masjid tidak lain karena para driver sering melewati papan info pembangunan masjid ketika sedang beroperasi di jalan. Hal itu yang kemudian mengetuk hati kami untuk membuka layanan donasi pembanungan masjid di aplikasi DRAIV. Ke depannya ada Masjid-masji yang akan kami tampilkan di aplikasi yang membutuhkan donasi pembangunan.

Baca Berita Sebelumnya : Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muslimin Bulu Pabbulu

Aldi yang merupakan Pewaqaf sekaligus Pengagas pembangunan Masjid Al Muslimin Bulu Pabbulu,
menyampaikan rasa terima kasih kepada para donator khususnya pada pengguna aplikasi DRAIV atas sumbangannya untuk Masjid Al-Muslimin Bulu Pabbulu. Semoga segala bantuanya dibalas oleh Allah SWT.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang ikhlas membantu dalam pembangunan Mesjid Al Muslimin, ini semua tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia beserta tokoh-tokoh masyarakat sekitar” ungkap pria berdarah Bone Wajo

 

Penulis : Irwansyah

Editor  : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • DRAIV Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Muslimin Bulu Pabbulu
  • 0

Terkini

Topik Populer