-->

Iklan

Berbagi Jumat Berkah, Komunitas Draiv Sengkang Siapkan Ratusan Paket

Jumat, 14 Oktober 2022, 6:18 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sejumlah pengguna aplikasi DRAIV yang tergabung dalam komunitas Draiv Sengkang berbagi ratusan paket nasi dan minuman di Jln. MasJid Raya Sengkang, Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan berbagi makanan dan minuman di hari jumat adalah salah satu rutinitas komunitas DRAIV Sengkang yang dilakukan di setiap hari jumatnya. Dalam kegiatan ini, berbagai mitra dari Draiv Solid dan UMKM kuliner yang tergabung Draiv kuliner ikut berpartisipasi.

‘’Alhamdulillah, hari ini kami berbagi jumat berkah yang menjadi rutinitas setiap jumatnya. Kami sediakan ratusan paket dan ini atas kerjasama mitra kami Draiv solid dan UMKM kuliner yang tergabung Draiv kuliner,’’ ucap Boim, Owner Draiv Sengkang.

Usman Alias Boim, berharap dengan adanya kegiatan rutinitas berbagi paket di hari jumat. Menjadi salah satu bentuk partisipasinya untuk daerah Kabupaten Wajo dan bisa membantu orang yang membutuhkan.

‘’Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan bisa ikut berpartisipasi kepada daerah, khususnya Kabupaten Wajo,’’ pungkasnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Berbagi Jumat Berkah, Komunitas Draiv Sengkang Siapkan Ratusan Paket
  • 0

Terkini

Topik Populer