-->

Iklan

Musda KAHMI dan FORHATI Wajo, Wabup: ke Depannya kita Bersinergitas

Minggu, 06 November 2022, 3:03 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam  (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Wajo menggelar musyawarah daerah ke-IV KAHMI dan FORHATI di rumah jabatan Bupati, Jln. Veteran Sengkang Kecematan Kabupaten Wajo, Minggu (6/11/2022).

Dalam musda ini, Wakil Bupati Wajo, H. Amran, SE berharap agar pengurus baru KAHMI dan FORHATI Wajo nantinya bisa kembali bersinergitas dengan pemerintah Kabupaten Wajo.

‘’Mudah-mudahan ke depannya kita bersinergitas dengan pemerintah dan terima kasih kepada pengurus lama atas sinergitas yang terjalin selama ini,’’ ucap Amran, dalam sambutannya.

Presidium Majelis Wilayah KAHMI provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar Manajeng yang hadir dalam musda kali ini. Ucapkan selamat atas terselenggaranya musda ke-IV KAHMI dan FORHATI di Kabupaten Wajo.

‘’Selamat dan sukses buat pelaksanaan musda ke-IV KAHMI dan musda ke-II FORHATI Kabupaten Wajo,’’ ucapnya.

Bakhtiar Manajeng juga menambahkan, bahwa diharapkan dalam oposisi presidium ke depannya bisa melibatkan lintas generasi. Dari generasi senior sampai generasi milenial.

‘’Semoga bisa melahirkan oposisi presidium ke pengurusan yang bisa melibatkan lintas generasi dari generasi senior sampai generasi milenial. Kita harapkan kepengurusan KAHMI dan FORHATI Wajo lima tahun ke depan bisa berkontribusi nyata terhadap pembangunan daerah dan bisa mendorong penguatan demokrasi-ekonomi di Kabupaten Wajo,’’ imbuh Bachtiar

Turut hadir Presidium Forhati Majelis Wilayah SulSel, Andi Syahruni Aryanti harapkan pengurus baru bersinergitas dengan pemerintah Kabupaten Wajo.

‘’Mudah-mudahan musda ini berjalan lancar, melahirkan pengurus yang berasal dari HMI dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo,’’ tuturnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Musda KAHMI dan FORHATI Wajo, Wabup: ke Depannya kita Bersinergitas
  • 0

Terkini

Topik Populer