-->

Iklan

Andi Amshar Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Wajo

Minggu, 06 November 2022, 9:58 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Musyawarah Daerah ke-IV Majelis Daerah KAHMI dan KOHATI Wajo sukses digelar di rumah jabatan lama Bupati Wajo, Jalan Veteran, Sengkang, Ahad (6/11/2022).

Musyawarah Daerah yang digelar Sore-Malam menghasilkan lima presidium baru terpilih. Amshar A. Timbang, SH (Koordinator), Elfirianto, SE, Herman Arif, SH, Reza Eka Prataman Nasrun, SH, dan Asriadin Mase, SE.

Baca Juga : Musda KAHMI dan FORHATI Wajo, Wabup: ke Depannya kita Bersinergitas

Ketua Panitia, Herianto Ardi, membeberkan jumlah suara yang diperoleh oleh A. Amshar selaku pemilik suara terbanyak.

‘’Ada sekitar dua puluh orang yang kemudian dipercayakan oleh pemilik suara untuk dilakukan voting dan Alhamdulillah terpilih Kakanda A. Amshar dengan perolehan suara 48,’’ bebernya.

Sementara, A. Amshar selaku koordinator presidium KAHMI Wajo terpilih. Sampaikan beberapa langkah-langkah yang ingin dilakukan setelah musda ini.

‘’Ke depannya yang kami lakukan adalah bagaimana melakukan identifikasi kader secara menyeluruh, bagaimana KAHMI dan HMI pengkaderan yang dilakukan. Sehingga mampu mengidentifikasi para alumni yang belum ter-cover. Selanjutnya, pelantikan dengan struktur baru dan kemudian agenda raker,’’ jelas A. Amshar.

Asriadin Mase, SE, yang juga salah satu presidium terpilih ucapkan selamat dan dukungan kepada koordinator Presidium terpilih.

‘’Insya Allah, presidium-presidium yang terpilih sekarang adalah pembeda kepengurusan KAHMI yang dulu. Untuk koordinator presidium kami ucapkan selamat, ekspektasi pemilik suara ada dipundaknya presidium yang terpilih,’’ tuturnya.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Andi Amshar Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer