-->

Iklan

Ulang Tahun Makassar 415 Meninggalkan Sakit Hati Anak anak

Rabu, 09 November 2022, 4:27 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Sudah satu minggu penuh anak anak Sekolah Dasar berlatih tarian Gangrang Bulo untuk ditampilkan di perayaan hari Ulang tahun Makassar ke 415  yang dirayakan megah di lapangan Karebosi.

Setelah lama berlatih di tengah hujan sampai malam hari tibalah hari pementasan mereka pada hari Rabu tanggal 9 November 2022. dengan semangat mereka berkumpul untuk berlatih gladi bersih dari jam 4 sore. sampai kemudian mata acara berlangsung satu persatu di tengah kemegahan para pejabat makan malam di bawah tenda mewah..anak anak kecil ini setia menunggu giliran pentas ditengah kedinginan malam betgeletakan tanpa tenda dan alas duduk.

Sampai jam 22.00 mereka belum juga dapat giliran..sedangkan pendukung acara yg pendukungnya orang orang dewasa bergantian mengisi acara…anak anak sudah terlihat banyak yang hilang semangatnya..ada yang menangis minta pulang ada yang tertidur di lspangan sampai akhirnya sekitar pukul 22.30 malam panitia memanggil mereka bukan untuk menari seperti mereka latihan selama ini tapi hanya untuk jalan melintas di depan tamu undangan yang terhormat termasuk bapak Walikota Dani Pamanto.

Sungguh mengecewakan anak anak mereka berhamburan menangis dipelukan orang tua masing masing yang setia mendampingi anak anaknya dalam kekhawatiran.

Dimanakah perasaan panitia…? dianggap apa anak anak kita penerus bangsa….baru mau tumbuh sudah dibikin layu kecewa…
Dan tentu didalam hati anak anak kita ..akan terus teringat kekecewaan ini sampai mereka dewasa….Terlalu kata bang Rhoma.(Zulfita)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Ulang Tahun Makassar 415 Meninggalkan Sakit Hati Anak anak
  • 0

Terkini

Topik Populer