-->

Iklan

Ketua Komisi PAO PB HMI MPO Buka Basic Training (LK I) Kom. IAI As'adiyah dan Uniprima

Minggu, 04 Desember 2022, 9:10 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju, dalam hal ini komisariat IAI As’adiyah dan Uniprima kembali mengadakan basic training atau latihan kader I (LK I) 2/12/2022.

Kegiatan latihan kader ini dilaksanakan di Aula kantor camat Tempe kabupaten Wajo. Basic training ini akan berlangsung selama tiga hari, 2-5 Desember 2022 dengan mengangkat tema “Merpererat tali Ukhwaniah, Memperkokoh Iman Perjuangan”

Idris Usman, Ketua komisariat IAI As’adiyah mewakili kedua komisariat menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh tataran komisariat untuk terus menciptakan kader kader yang paham mengenai keislaman dan keindonesiaan.

Ahmad Mulyadi, Ketua Cabang Wajo Maju dalam sambutannya juga turut menyampaikan bahwa forum basic training ini adalah salah satu tempat berproses bagi para mahasiswa Islam. Tempat dimana untuk mengasah skill dan memperdalam keilmuan pada setiap kajian yang rutin dilakukan oleh himpunan Mahasiswa Islam.

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Ketua Komisi PAO PB HMI, dalam hal ini Imam Talib. Dalam sambutannya, Imam menyampaikan bahwa kalian yang hadir di forum ini adalah mahasiswa pilihan dan mahasiswa beruntung. Berterimakasih lah kepada siapa yang memberikan informasi mengenai kegiatan ini.

Kalian akan mendapatkan banyak manfaat selama melakukan proses di Himpunan Mahasiswa Islam MPO. Akan ada banyak wawasan dan pengalaman baru yang akan kalian temui dan dapatkan disini. Maka nikmatilah proses itu. Jelas Imam Talib

Selain itu, Ketua Komisi PAO PB HMI MPO juga menyampaikan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju ada rumah kedua beliau setelah Cabang Makassar. Jadi, kapanpun akan selalu siap untuk hadir pada setiap kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju. Tutup Imam.(Tim)

Editor : Edi Prekendes

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Ketua Komisi PAO PB HMI MPO Buka Basic Training (LK I) Kom. IAI As'adiyah dan Uniprima
  • 0

Terkini

Topik Populer