-->

Iklan

Lidmi Wajo Sukses Gelar Pembukaan Musda ke-II

Sabtu, 07 Januari 2023, 9:59 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (Lidmi) Wajo sukses menggelar pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-II di eks Rujab Bupati Wajo, jln. Vetran, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/1/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan organisasi kemahasiswaan dan pemuda (OKP) mengangkat tema Musda “Mewujudkan Generasi Rabbani yang Cemerlang, Berwawasan Kebangsaan dan Berintelektual di Kabupaten Wajo”.

Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Lidmi yang diwakili oleh Sekretaris Jendral (Sekjen), Andi Muhammad Sholihin, S. KM, dalam sambutannya sampaikan trilogi gerakan Lidmi yang menjadi wajah organisasi.

“Mungkin hadirin sekalian masih ada yang belum mengenal apa itu Lidmi. Lidmi berbasis keislaman, kedua kebangsaan, ketiga intelektualitas,” paparnya.

Semangat untuk gaungkan kolaborasi juga disampaikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan Lidmi, Akram, S.Sos dalam sambutannya kepada para pengurus daerah Lidmi Wajo.

“Dengan kolaborasi, kita bisa menyelesaikan masalah-masalah yang kita hadapi hari ini,” tuturnya dalam sambutan.

Sementara, sambutan Ketua Pengurus Daerah Lidmi Wajo, Baso Panguriseng, S.P jelaskan bahwa tema Musda ke-II yang diusung adalah sebuah harapan dan cita-cita pengurus ke depan.

“Insya Allah, berdasarkan tema wujudkan generasi rabbani yang cemerlang, berwawasan kebangsaan, dan berintelektual di Kabupaten Wajo adalah sebuah cita-cita,” katanya.

Setelah pembukaan Musda ke-II Lidmi Wajo, panitia Musda adakan tudang sipulung dengan Bupati Wajo.

“Selamat ber-Musda, semoga membuat program-program yang riil dan memberi manfaat bagi umat,” pesan Amran Mahmud, Bupati Wajo ke pengurus Lidmi Wajo.

Penulis : Arung Samudra 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Lidmi Wajo Sukses Gelar Pembukaan Musda ke-II
  • 0

Terkini

Topik Populer