-->

Iklan

Sambut Tahun Baru, Alamku Berharap Tahun 2023 Jauh Lebih Baik

Kamis, 05 Januari 2023, 5:47 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.IDTANASITOLO – H. Syamsu Alam, SE atau bisa dikenal dengan sebutan Alamku adakan tasyakuran menyambut tahun baru bersama, Tukang Bemor, Tukang Parkir, Kuliner Grobak dan anak yatim piatu di posko jalur dua Jln. Andi Undru, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Dalam kegiatan ini, sejumlah pedagang kuliner, tukang beca motor (bemor), tukang parkir juga turut meramaikan acara tasyakuran ini.

Di tengah hadirin yang hadir, Alamku berharap di tahun 2023 nanti semoga segala sesuatunya lebih baik di banding tahun kemarin.

‘’Semoga di tahun baru 2023 ini jauh lebih baik dan kita mulai membuka lembaran baru untuk kita semua,’’ kata pengusaha gaharu itu.

 

Di sela-sela kegiatan, Hasan Basri membacakan sebuah puisi berkisah tentang perjuangan Alamku dari kecil sampai besar di bumi rantau.

‘’Tentu masih ada di antara kita belum ada yang kenal siapa sebenarya Alamku. Tetapi dalam puisi ini Saya akan berceritan tentang siapa Alamku sejak kecil sampai nanti seperti sekarang. Tentu dengan bahasa seni,’’ tutur Hasan Basri.

Penulis : Arung Samudra

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Sambut Tahun Baru, Alamku Berharap Tahun 2023 Jauh Lebih Baik
  • 0

Terkini

Topik Populer