-->

Iklan

Catat! Ini Jadwal Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke 23

Sabtu, 22 April 2023, 6:58 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Usung tema “Membangkitkan Spirit Saudagar Bugis Makassar”. Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke 23 akan digelar di Hotel Four Points Makassar, Sabtu-Ahad (29-30/4/2023).

Menurut utusan BPP KKW, H. Syamsu Alam, SE pertemuan ini adalah salah satu forum untuk mempererat hubungan silaturrahim di antara Saudagar Bugis Makassar dari berbagai daerah.

“Sebagai ajang pertemuan untuk mempererat hubungan persaudaraan dan ikatan sosial yang erat antara Saudagar Bugis Makassar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan negara-negara lainnya,” ucapnya.

“Juga sebagai ajang berkumpul untuk berdiskusi, bertukar informasi dan pengelaman, membahas peluang bisnis dan membangun jaringan kerja sama, serta mengembangkan usaha,” tambah Pengusaha Gaharu Ini.

Selain mempererat hubungan silaturrahim. Berdasarkan tema kegiatan, pertemuan kali ini diharapkan bisa menjadi moment untuk membangkitkan kembali spirit para para Saudagar Bugis Makassar dalam mengembangkan usahanya.

“PSBM kali ini membangkikan spirit dan para Saudagar Bugis Makassar. Spirit dan semangat yang dimiliki Saudagar Bugis Makassar adalah semangat berbisnis yang kuat dan berintegritas tinggi, pungkas Syamsu Alam, SE.

Dalam kegiatan ini, akan dihadiri sejumlah tokoh nasional H. Yusuf Kalla, Gubernur Sulsel Andi Sudirman, dan sejumlah tokoh daerah lainnya.(Tim)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Catat! Ini Jadwal Pertemuan Saudagar Bugis Makassar ke 23
  • 0

Terkini

Topik Populer