-->

Iklan

Kapolres Wajo Menyerahkan Zakat Fitrah kepada BAZNAS

Rabu, 12 April 2023, 3:52 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGkANG – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Wajo, menerima Zakat Fitrah dari jajaran personil Polres Wajo, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman di Kantor Mapolres Wajo, Jl.Rusa Sengkang, Rabu (12/04/2023).

WK. IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum Baznas Kabupaten Wajo, Andi Najamuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Wajo beserta seluruh jajarannya yang telah menyalurkan Zakat Fitrahnya di Baznas Wajo.

“Saya berdoa untuk seluruh jajaran Personil Polres Wajo mendapat kesuksesan diberi umur panjang dan kesehatan yang baik beserta seluruh keluarga besarnya, dan yang terpenting zakatnya bisa membantu warga yang membutuhkan dan mendapat berkah dari Allah SWT,”terangnya

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman juga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Wajo yang sudah menjemput Zakat Fitrah Personil Polres Wajo.

“Menyerahkan Zakat Fitrah sebanyak Rp.23.975.000 dengan rincian untuk Hafidz binaan Polres Wajo sebanyak Rp.5.000.000 dan ke Kantor Baznas Wajo untuk fakir miskin sebanyak Rp.18.975.000. Semoga bermanfaat dan berkah untuk persònil Polres Wajo,”tandasnya.(Cing)

Editor: Edi Prekendes

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Wajo Menyerahkan Zakat Fitrah kepada BAZNAS
  • 0

Terkini

Topik Populer