-->

Iklan

Polsek Keera Berbagi Bantuan Warga Tidak Mampu

Rabu, 12 April 2023, 3:42 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, KEERA — Tak ada kata berhenti untuk berbuat kebajikan,hal inilah yang dilakukan Polsek Keera dan kembali menyalurkan bantuan sosial di bulan suci Ramadhan 1444 H,tahun 2023 Masehi.

Kapolsek Keera AKP. Muhammad Hatta,SH membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan bersama anggotanya.

kegiatan yang dilakukan dimaksud adalah penyaluran bansos kemanusian untuk negeri dan peruntukannya bagi warga kurang mampu.

Kapolsek Keera bersama Kasi Terantib Kecamatan Keera, Amiruddin dan Kepala Dusun Labawang Muh. Arsyad bersama anggota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kemanusiaan untuk Negeri kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau kurang mampu.Rabu 12 April 2023 sekitar pukul 11.00 Wita bertempat di Hombes Labawang Desa Labawang Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada Hasmi, 50 Tahun, URT, Alamat Hombes Labawang
Desa Labawang Kecamatan Keera Kabupaten Wajo. dan Mase Ati.

“Bantuan kemanusiaan yang dilakukan tersebut merupakan Wujud Kepedulian Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya .

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan Beban Ekonomi Masyarakat sekaligus sebagai bentuk Amal Ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan merupakan bentuk silaturrahmi secara langsung dengan warga masyarakat,tutupnya.

Laporan : Acing Humas

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Keera Berbagi Bantuan Warga Tidak Mampu
  • 0

Terkini

Topik Populer