-->

Iklan

Andi Miswar Dari Anak Petani Menuju Parlemen

Minggu, 18 Juni 2023, 8:51 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, GILIRENG – Seorang tokoh muda dan juga aktivis , Andi Miswar kelahiran Paselloreng 20 Agustus 1993 Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, resmi menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) lewat Partai Hanura. Kepastian ini didapat setelah Hanura mendaftarkan nama-nama Bacaleg ke KPU Kabupaten Wajo.

Ia maju sebagai Bacaleg dari daerah pemilihan dapil 3 yang melingkupi Gilireng, Maniangpajo, Belawa.
Proses penjajakan menuju calon DPRD bahkan sudah ia lakukan sejak 1 tahun lalu. Relasi serta pengalamannya menjadi modal utama Andi Miswar untuk bisa melenggang ke parlemen. Selain itu, kedekatan Andi Miswar dengan masyarakat terbilang sangat baik, dia pernah berjuang bersama masyarakat.
Turun ke masyarakat sudah bukan hal baru bagi saya. Kedekatan dengan masyarakat sudah saya lakukan lama, bahkan beberapa tahun lalu sebelum saya maju pencaleqkan
Menurut Andi Miswar, sumbangsih untuk masyarakat akan terus ia lakukan ke depan .ia akan lebih intensif turun menemui masyarakat. Ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ingin bergabung bersama dirinya untuk bersama-sama membangun dapil 3.

Visi :
Bekerja bersama Rakyat, untuk Rakyat dan melakukan perubahan

Misi :
Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang pertanian, kesehatan, peternakan, kemiskinan dan pendidikan.
Harapannya, aspirasi masyarakat di wilayah Gilireng, Belawa, Maniangpajo, bisa terwakilkan dengan baik kala ia menjadi anggota DPRD Kabupaten Wajo nantinya.
“”Mari berjuang bersama untuk melakukan perubahan””
#Anak Petani Menuju Parlemen#

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Andi Miswar Dari Anak Petani Menuju Parlemen
  • 0

Terkini

Topik Populer