-->

Iklan

HMI MPO Kembali Mendesak Dilaksanakan RDP di DPRD Wajo

Selasa, 20 Juni 2023, 9:08 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyalamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Wajo Maju, kembali mewarning tindak lanjut dari Aksi sebelumnya yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga : HMI MPO Cabang Wajo Maju Menggelar Aksi Demo di Depan Kantor Bupati Wajo


Untuk menyikapi itu HMI MPO Cabang Wajo Maju menyikapi Potret Buram Pendidikan, Pengerukan Gunung, Ruang Hijau dan Penebangan Hutan Kota.

Himpunan Mahasiswa MPO Cabang Wajo Maju meminta kepada Ketua DPRD Kabupaten Wajo agar mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) seperti yang tertera di dalam surat edaran yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Ahmad Muliadi, Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga : Penyataan Sikap HMI MPO Cabang Wajo Maju Demo Bupati

Pernyataan Sikap HMI MPO Cabang Wajo Maju

1. Meminta Bupati Wajo untuk memberikan keterangan terkait kejelasan keberlanjutan program 5000 beasiswa gerbang pammase.

2. Meminta Bupati Wajo agar memberikan transparansi terkait Kouta beasiswa yang masih tersedia dan mendesak Bupati Wajo memastikan akses terhadap beasiswa dipermudah dan dibuka untuk semua kalangan yang berkebutuhan dan layak

3. Meminta Bupati Wajo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yakni melakukan reboisasi besar-besaran guna mewujudkan Wajo sejuk dan hijau.

4. Hentikan dan selamatkan pengerukan bukit yang tanpa izin.

5. Meminta Bupati Wajo agar membuat taman kota baru sebagai komitmen terhadap tercipta pembangunan berkelanjutan.

6. Meminta dinas pendidikan dan dinas lingkungan Wajo agar menjalankan amanahnya sebaik-baiknya dan menghindari keputusan-keputusan yang merugikan masyarakat Wajo dan lingkungan.

Penulis ; Mul

Edittor  : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • HMI MPO Kembali Mendesak Dilaksanakan RDP di DPRD Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer