-->

Iklan

Puluhan Warga Wajo Melayat ke Rumah Duka Alm H Rafi Padu

Selasa, 20 Juni 2023, 8:19 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJ.ID, SENGKANG – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun H. Muhammad Rafi Padu Meninggal Dunia Subuh Jam 04: 00 dan Insya Allah akan dikebumikan pada hari ini Sekasa 20 Juni 2023 di Pekuburan Islam Jarae Sengkang. Tempe, Rumah duka samping Kelurahan Pattirosompe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Puluhan warga Sengkang melayat diantaranya Bupati Wajo, anggota DPRD Kabupaten Wajo, Dandim 1406/ Wajo, Kapolres Wajo, Tokoh Masyarakat.

Terlihat juga Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H.,M.H yang di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol H. Muhtar, SE, Kabag SDM Polres Wajo Kompol H. Andi Samsulifu,S.H.,M.H, Kabag Ops Polres Wajo Kompol Abdul Rahman, S. Pd, Kabag Log Polres Wajo Kompol Jasman P, SH, Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Amdia,S.H dan Kasat Binmas Polres Wajo AKP Adinal Alam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Almarhum H. Muh. Rafi Padu salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Tempe.

“Semoga Almarhum H. Rafi Padu diterima disisi Allah SWT dan serta Kepada Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan”, Ucap Kapolres Wajo.

Dr. H Baso Rahmanuddin Ketua DPD II Golkar Wajo juga turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum H. Muh. Rafi Padu.

” Kami Sebagai bagian dari Warga Masyarakat Wajo merasa kehilangan atas berpulangnya Almarhum H. Muh. Rafi Padu, beliau adalah orang baik di lingkungan sosial yang selama ini banyak membantu masyarakat Kabupaten Wajo khususnya Kecamatan Tempe, Inna Lillahi Wa Inna Ikaihi Rajiun, Semoga almarhum diampuni dosanya diterima amal baiknya di sisi Allah SWT Insya Allah Husnul Khatimah. Turur DR. H. Baso Rahmanuddin.

Detik detik pemberangkan Jenazah nampak rombongan Bupati Wajo H. Amran Mahmud datang juga memberikan ucapan Belasungkawa pada keluarga almarhum dan berbaur dengan masyarakat yang hadir dan didamping Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus.

Penulis : Fikri Haikal 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Warga Wajo Melayat ke Rumah Duka Alm H Rafi Padu
  • 0

Terkini

Topik Populer