-->

Iklan

HIPERMAWA Koperti Unibos Menuntut Realisasi Janji Bupati Wajo ysng Sudah Masuk Tahun ke Empat

Senin, 26 Juni 2023, 7:50 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR – Pembangunan asrama putri dan secretariat Hipermawa telahmenjadi isu yang mendesak dan harus segera dituntaskan.Namun, kenyataannya, kondisi aspuri dan secretariat Hipermawa telah terbengkalai dan kurang mendapatkanpemeliharaan selama beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2022, saat pelantikan Pengurus Pusat (PP) Hipermawa, Bupati Wajodalam sambutannya kembali menjanjikan pembangunan aspuridan secretariat Hipermawa.

Nugie Anugrah, Ketua Umum Hipermawa Koperti Unibos, menjelaskan bahwa selama dua periode kepengurusan PP Hipermawa, mereka telah dijanjikan oleh Bupati Wajo namunhingga saat ini belum ada tanda-tanda yang jelas mengenairealisasi janji tersebut. Bupati Wajo berjanji sejak periodekepengurusan PP Hipermawa 2019-2021, dan sampai saat ini, dalam periode 2022-2024, janji tersebut belum terpenuhi,” tegasnya.

Kami selaku kader Hipermawa Koperti Unibos akan terusberkoordinasi dengan jajaran pengurus pusat Hipermawa untukmengawal pembangunan aspuri dan secretariat Hipermawa. Mereka menuntut pemerintah kabupaten Wajo, dalam hal iniBupati Wajo, untuk segera menunaikan janji-janji yang telahdiucapkan. Mereka menekankan bahwa kelambanan dalammemenuhi janji-janji ini merupakan bentuk ketidakseriusan danpengabaian terhadap kemajuan pendidikan dan kesejahteraanmahasiswa Hipermawa.

Baca Jugs : n

Dalam konteks ini, jika tuntutan mereka tidak diindahkan, mereka tidak akan tinggal diam. Mereka akan segeramelanjutkan langkah-langkah aksi yang lebih tegas danmengkritik untuk mengungkapkan kekecewaan mereka terhadapketidakpenuhan janji Bupati Wajo.

Hipermawa Koperti Unibos mengajak semua mahasiswaHipermawa dan komponen masyarakat yang peduli terhadappendidikan dan kesejahteraan mahasiswa untuk bersatu danmendukung tuntutan mereka. Bersama-sama, mereka akanmelawan dan memastikan pemenuhan janji-janji yang telahdiucapkan oleh pemerintah kabupaten Wajo.

Penulis : Ketua Umum  Hipermawa Koperti Unibos

Editor   : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • HIPERMAWA Koperti Unibos Menuntut Realisasi Janji Bupati Wajo ysng Sudah Masuk Tahun ke Empat
  • 0

Terkini

Topik Populer