-->

Iklan

Datangi Warga Nusae, WIZ dan Pegadaian Syariah Salurkan Al-Qur’an

Rabu, 26 Juli 2023, 5:53 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) gerai Wajo bersama Pegadaian Syariah Cabang Luwu kolaborasi tebar Al-Qur’an di Masjid Nurul Istiqomah, Lingkungan Nusae, Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Selasa (25/7/2023).

Kegiatan kolaborasi ini merupakan program WIZ gerai Wajo ‘’Wakaf 2000 Al-Qur’an’’ dan program Pegadaian Syariah ‘’Mengetuk Pintu Langit’’ untuk pengembangan umat Islam dari sisi keagamaan.

‘’Semoga dengan mereka membaca Al-Qur’an apa yang kami berikan, kami berharap amalannya. Kami juga berharap agar kami didoakan khususnya pegadaian syariah dapat tetap berjaya dan memberikan ke maslahatan kepada umat di Indonesia, kemudian kami juga dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan yang lain,’’ harap Muhammad Tahir Dahlan, Pimpinan Cabang Pegadaian Luwu.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 50 eksemplar Al-Qur’an disalurkan. Selain penyaluran Al-Qur’an, WIZ akan adakan pembinaan belajar Al-Qur’an ke warga.

‘’Insya Allah, setelah penyaluran Al-Qur’an ini. Kami upayakan adanya pembinaan belajar Al-Qur’an untuk warga,’’ ujar Rahmat, Tim Program WIZ gerai Wajo.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Datangi Warga Nusae, WIZ dan Pegadaian Syariah Salurkan Al-Qur’an
  • 0

Terkini

Topik Populer