-->

Iklan

Tasyakuran Milad YLBH Bhakti Keadilan yang ke 9 Tahun

Sabtu, 08 Juli 2023, 1:33 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – YLBH Bhakti Keadilan Mengadakan Acara Tasyakuran Milad Ke-9 Tahun pada tanggal 7 Juli 2023 dengan tema “Kedepankan Profesionalisme dalam layanan Probono-Prodeo Berkualitas untuk Access to Justice”.

Pada kesempatan ini H. Sudirman Meru selaku anggota DPRD Kab Wajo turut mengahadiri Tasyakuran ini, H. Sudirman Meru dan Segenap seluruh Anggota DPRD Kabupaten Wajo Mengucapkan Selamat kepada YLBH Bhakti Keadilan yang ke 9 tahun dan ucapan terima kasih karena telah mengundang Anak Yatim Piatu dan ikut mensukseskan acara ini untuk apresiasi kepada masyarakat, Alhamdulillah pada kesempatan ini hadir di tengah rengah kita untuk mengikuti rasa syukur ini.

Terlihat juga Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Nawir Eming juga memberikan ucapan selamat atas suksenya acara Milad YLBH Bhakti Keadilan, AKP. Nawir menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada LBH ini karena telah memberi pendampingan kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan terhadap masalah yang dihadapi, AKP Nawir dan pihak Satlantas Polres Wajo juga menyampaikan pesan kepada YLBH Bhakti Keadilan semoga ke depannya yang sudah di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi terkait dengan pelayanan pendampingan hukum terhadap masyarakat.

“Di usia ke 9 tahun ini YLBH Bhakti Keadilan bisa semakin mendapat kepercayaan kepada masyrakat dalam memberikan pelayanan hukum dan lebih profesional lagi untuk memberikan layanan yang berkualitas”

Sebagai lembaga Bantuan Hukum yang terakreditasi kementrian hukum dan HAM kami senang tiasa berupaya memberikan layanan sesuai dengan SOP yang ada.Tutur Bakri Remmang (Ketua YLBH Bhakti Keadilan)

Penulis : Fikri Haikal 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Tasyakuran Milad YLBH Bhakti Keadilan yang ke 9 Tahun
  • 0

Terkini

Topik Populer