-->

Iklan

Lurah Pammana Ajak Masyarakat Dukung Program WIZ Sedekah 2000 Al-Qur’an

Rabu, 09 Agustus 2023, 12:22 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Program Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) gerai Wajo ‘’Sedekah 2000 Al-Qur’an’’ kembali menyalurkan Al-Qur’an di Lingkungan Lare’, Kelurahan Pammana, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan ini dilakukan di TPA Al-Miftah yang merupakan salah satu TPA yang ada di Kelurahan Pammana. Lokasi yang berjarak sekitar 20 kilo dari kota Sengkang ini, penyaluran diiringi langsung oleh Pemerintah Kelurahan Pammana.

‘’Terimakasih atas sedekah Al-Qur’an di pelosok semoga masyarakat tergerak hatinya untuk menyedekahkan hartanya ke WIZ untuk program-program lainnya,’’ respon Nasrullah Kadir, Lurah Pammana.

Program WIZ “Sedekah 2000 Al-Qur’an” merupakan bentuk kepedulian terhadap santri Tahfidz Qur’an dan santri TPA yang ada di pelosok kecamatan.

“Sedekah 2000 Al-Qur’an diperuntukkan bagi santri Tahfidz Qur’an dan santri TPA yang ada di pelosok kecamatan di Kabupaten Wajo,” beber Amil WIZ gerai Wajo, Arung Samudra.

Dalam program ‘’Sedekah 2000 Al-Qur’an’’ Lurah Pammana, Nasrullah Kadir mengajak masyarakat untuk perpartipasi dan berkontribusi dalam program tersebut.

‘’Kami pemerintah kelurahan Pammana mengajak seluruh masyarakat kabupaten Wajo mendukung program WIZ sedekah al-qur’an, 2000 al-qur’an ke santri pelosok,’’ imbuhnya.

Penulis : Arung Samudra

Editor   : Edi Prekendes 

Komentar

Tampilkan

  • Lurah Pammana Ajak Masyarakat Dukung Program WIZ Sedekah 2000 Al-Qur’an
  • 0

Terkini

Topik Populer