-->

Iklan

Kolaborasi HMI MPO Cabang Wajo Maju Bantu Korban Kebakaran

Kamis, 10 Agustus 2023, 11:25 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju menggelar aksi kolaborasi kemanusiaan di simpang lima lampu merah Amessangeng, Sengkang, 09/08/2023.

Aksi kolaborasi kemanusiaan yang dilakukan oleh HMI MPO Cabang Wajo Maju adalah bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang terjadi di dusun Warasalae, Desa Watamrumpia Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Himpunan Mahasiswa Islam melakukan aksi dengan turun ke jalan untuk penggalangan dana membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Ismail Usman, Ketua HMI MPO Cabang Wajo Maju mengatakan bahwa aksi ini Sebagai bentuk solidaritas, kami HMI MPO Cabang Wajo Maju melakukan aksi kolaborasi kemanusiaan turun ke jalan untuk penggalangan dana serta mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan turut berpartisipasi memberikan sumbangsihnya.

Sedikit banyaknya bantuan dan uluran tangan yang diberikan akan sangat membantu serta dapat mengurangi beban cobaan yang dialami oleh para korban kebakaran. Ungkapnya saat mengantar aksi penggalangan dana.

Segala bentuk kebaikan yang kita lakukan hari ini akan kita dapatkan pula balasan kebaikannya dikemudian hari. Sebagaimana falsafah Bugis mengatakan mali sifarappe’, malilu sifakainge’, rebba sifatokkong. Jadi kalau bukan kita siapa lagi. Tutupnya

Untuk diketahui bahwa kejadian kebakaran di Desa Watamtupia terjadi pada hari Selasa siang Tanggal 8 Agustus 2023, yang mengakibatkan delapan rumah warga dilalap api, tujuh diantaranya hangus terbakar rata dengan tanah. Pemadam Kebaran baru tiba ketika semuanya hangus terbakar rumah warga padahal jarak Kota Sengkang ke Desa Watamrumpia Kecamatan Pammmana cukup dekat.

Penulis : Is

Editor    : Edi Prekendes

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tampilkan

  • Kolaborasi HMI MPO Cabang Wajo Maju Bantu Korban Kebakaran
  • 0

Terkini

Topik Populer