-->

Iklan

HMI MPO Cabang Wajo Maju Menyerahkan Paket Belajar kepada Adek adek korban kebakaran

Sabtu, 12 Agustus 2023, 5:07 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, PAMMANA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju berkunjung ke lokasi kebakaran yang terjadi di Dusun Warasalae Desa Watampanua Kecamatan Pammana. Jum’at, 11/08/23

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran. Dimana pada tanggal 08/08/23 telah terjadi musibah kebakaran yang mengakibatkan delapan rumah warga menjadi korban dan tujuh diantaranya hangus rata dengan tanah.

Baca Juga : Kolaborasi HMI MPO Cabang Wajo Maju Bantu Korban Kebakaran

Dalam kunjungannya, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju menyerahkan bantuan berupa buku tulis, Alqur’an, alat peraga, serta uang saku kepada adek adek yang menjadi korban kebakaran.

Ismail Usman, ketua HMI MPO cabang Wajo Maju menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kepedulian kami sebagai sesama masyarakat Wajo yang juga bermaksud untuk menyerahkan paket belajar kepada adek adek korban kebakaran.

Kemudian daripada itu kami juga mendapatkan informasi bahwa ada beberapa anak usia sekolah yang tidak melanjutkan pendidikan (putus sekolah). Itulah yang mendorong kami untuk lebih memprioritaskan alat tulis menulis, Alqur’an, alat peraga, serta sedikit uang saku untuk diberikan. Tutur Ismail

Semoga apa yang kami bawa dapat bermanfaat dan bisa mengembalikan semangat belajar adek adek, terutamanya bagi mereka yang tidak sempat melanjutkan pendidikan karena faktor ekonomi. Ucap Ismail kepada masyarakat saat menyerahkan bantuan.

Mahasiswa Pasca sarjana IAIN Palopo ini menambahkan bahwa salah satu fokus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Wajo Maju adalah bagaimana dapat bermanfaat dan turut berpartisipasi dalam setiap aktivitas sosial serta dapat memberikan kontribusi terhadap pendidikan.

Untuk diketahui, dalam kunjungan ini, Ketua HMI MPO cabang Wajo Maju didampingi Sekretaris Umum Jusri Samahenra, Ketua bidang PAO Ihwanul Iqram, ketua bidang Komunikasi dan Jurnalisme Saeful, Ketua KPC Mustakim, ketua komisariat IAI As’adiyah Idris Usman, serta anggota pengurus cabang lainnya.

Penulis : Is
Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • HMI MPO Cabang Wajo Maju Menyerahkan Paket Belajar kepada Adek adek korban kebakaran
  • 0

Terkini

Topik Populer