-->

Iklan

Mantan Kader Partai Demokrat Pindah ke Partai Gerindra?

Selasa, 15 Agustus 2023, 1:41 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID – Mantan kader Partai Demokrat, Andi Aditya Putra memutuskan pindah ke Partai Gerindra. Sosok Andi Iwan Darmawan Aras menjadi alasan Andi Aditya merapat ke partai berlambang burung garuda tersebut.

Andi Aditya Putra yang akrab disapa Andiaso menyampaikan, dirinya telah bergabung ke Partai Gerindra sejak agustus 2023. Kepindahannya ke Gerindra bukan atas ajakan siapa pun. Hal itu merupakan keputusan pribadi.

“Saya tidak diajak siapa pun tapi saya minta dan inisiatif saya sendiri gabung Partai Gerindra, saya komunikasi dengan sultan tajang sebagai Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel dan beliau persilahkan gabung, Wakil Ketua DPD gerindra Sulsel ini mensupport saya maju sebagai Caleg DPRD Wajo di dapil I,” katanya saat ditemui di Kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Makassar, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga : Sebagai Pendatang Baru Andi Aditya Putra Optimis Maju Dipesta Demokrasi Pemilihan Caleg

Dia menyebut sosok Andi Iwan Darmawan Aras atau AIA menjadi alasan kepindahannya. Menurutnya, sosok Andi Iwan Darmawan Aras tidak perlu diragukan jiwa patriot dan nasionalisnya. Saat ini Andi Iwan Darmawan Aras adalah Wakil ketua komisi V DPR RI Dapil sulsel II, AIA sangat dikenal sebagai sang aspirator dari selatan, karna kepedulian nya dan Perjuangan nya menjadi wakil rakyat di DPR RI terhadap daerah Sulawesi Selatan.

“Saya meyakini, sosok Andi Iwan Darmawan Aras masih sosok yang dapat dipercaya menjadi penyambung lidah masyarakat di DPR RI khusus nya untuk warga Sulsel,” katanya.

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Kader Partai Demokrat Pindah ke Partai Gerindra?
  • 0

Terkini

Topik Populer