-->

Iklan

Tingkatkan SDM, CPS Gelar Seminar Public Speaking

Senin, 09 Oktober 2023, 7:17 AM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.ID, MAKASSAR –  Celebes Public Speaking (CPS) menggelar seminar public speaking bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ -PBA).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lecture Teather (LT) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Minggu, 8 Oktober 2023.

seminar yang mengusung tema “Public Speaking Kunci Sukses di era globalisasi dan era konseptual” dengan menghadirkan narasumber Dr. Takdir Khair (Founder Celebes Public Speaking) dan dihadiri oleh mahasiswa UIN Alauddin Makassar dari berbagai jurusan.

Dalam paparannya
Founder Celebes Public speaking, Takdir Khair menyampaikan pentingnya meningkatkan skill komunikasi di era Konseptual saat ini, karena keberhasilan seseorang sangat tentukan oleh skill komunikasi yang ia miliki, baik komunikasi verbal maupun non verbal,” katanya.

Takdir menyebutkan bahwa kunci menjadi publik speaker yang hebat adalah memperbanyak jam terbang, latihan dan pelatihan dengan banyaknya jam terbang yang dimiliki membuat kemampuan public speaking semakin terasah.

Ia pun mengajak para peserta seminar untuk meningkatkan wawasan ilmu public speaking dengan mengikuti berbagai kegiatan yang berkaitan Public Speaking baik secara teori maupun praktek, karena itu akan menjadi salah satu skill utama ketika terjun ke dunia kerja,” tandasnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan SDM, CPS Gelar Seminar Public Speaking
  • 0

Terkini

Topik Populer