-->

Iklan

HMPI Sulsel Menjalin Kemutraan dengan Program Polisi RW

Senin, 09 Oktober 2023, 6:55 AM WIB Last Updated 2024-02-24T13:39:34Z

BERITAWAJO.iD, MAKASSAR –  Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) resmi melantik Polisi RW di sejumlah wilayah Indonesia. Polisi RW merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan dilaksanakan di lingkup wilayah terkecil, dalam bekerja, nantinya Polisi RW akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

Petugas khusus tersebut memang disiapkan untuk menjaga dan mengkondusifkan keamanan di lingkungan masyarakat yang terkecil dari sejumlah konflik sosial. Hal ini dilakukan demi menunjang warga dalam beraktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman tanpa merasa khawatir.

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Sulawesi Selatan Mengapresiasi Program Polisi RW tersebut, ungkap ketua HMPI Sulsel Takdir Khair (03/06/23)

Menurut Takdir Khair dengan adanya Program Polisi RW, ini akan membantu ketertiban dan keamanan masyarakat terutama dalam konflik sosial yang sering terjadi di lingkungan masyarakat.

Pemuda Asal Wajo Itu Mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya kepada generasi muda untuk mensupport program Polisi RW teresebut, karena berhasilan Polisi RW dibutuhkan kerjasama yang baik dengan Masyarakat.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • HMPI Sulsel Menjalin Kemutraan dengan Program Polisi RW
  • 0

Terkini

Topik Populer