-->

Iklan

Fans Wiwi Ardilla KDI, Konvoi Dukungan di Kota Sengkang

Minggu, 19 November 2023, 8:46 PM WIB Last Updated 2024-02-24T13:54:12Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Kontestan KDI Wiwi Ardilla yang merupakan putri asal Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, kini memasuki fase enam besar, setelah hampir dua bulan di Jakarta mengikuti audisi kontes dangdut yang banyak melahirkan bintang dangdut itu.

Sebagai bentuk dukungan, fans Wiwi Ardilla melakukan konvoi dengan menggunakan mobil dan motor keliling dalam Kota Sengkang, sembari membentangkan spanduk dukungan ke Wiwi Ardilla.

“Mari kita bersatu bersama mendukung salah satu putri dari Kabupaten Wajo dalam Konteks Dangdut Indonesia (KDI) dengan cara dukung dan vote di aplikasi RCTI +, “maiki to’ pada massiddi silessureng ogi’ku Ewako!!,” ujar Anci, Koordinator Fans Wiwi Ardilla usai Konvoi di Kota Sengkang, Minggu, 19 November 2023.

Saksikan penampilan Wiwi Ardilla di MNC TV dalam program acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tanggal 22 November 2023 pukul 21:45 Wita.

“Mohon doa dan dukungan ta, seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,” harap Anci.

Sementara itu, sebelumnya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo, mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten khususnya, dan Sulawesi Selatan untuk memberikan dukungannya agar Wiwi Ardilla bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Penulis : Tun 

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Fans Wiwi Ardilla KDI, Konvoi Dukungan di Kota Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer