-->

Iklan

Bimbingan Belajar Sipamacca 2024

Selasa, 13 Februari 2024, 10:33 AM WIB Last Updated 2024-02-29T04:50:42Z



BERITAWAJO.ID, PARE PARE – Bimbingan Belajar Sipamacca 2024 (BBS 2024) merupakan program kerja bidang Sosial dan Politik periode 2023-2024 yang bertujuan untuk membantu para calon mahasiswa baru dari Kota Parepare yang akan menghadapi SNBT serta menjadi sarana memajukan pendidikan di Kota Parepare.


Irfan , selaku ketua panitia BBS 2024 menyatakan, “Bimbel Sipamacca 2024 ini merupakan salah satu bentuk pengabdian HIPMI PARE KOM. UNM terhadap masyarakat kota Parepare, Bimbingan Belajar Sipamacca ini juga merupakan salah satu program kerja dari bidang Sosial dan Politik, dalam hal ini pelajar se-kota Parepare yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi untuk mempersiapkan diri dalam menaklukkan SNBT. Dengan semangat membangun kedaerahan dalam mewujudkan cita-cita kota Parepare yakni ‘Kota Pendidikan’. Ia kembali melanjutkan perkataannya dengan beberapa penawaran menarik, ”


“Kegiatan ini menyediakan fasilitas yang lengkap dengan tawaran pembelajaran yang efektif tanpa memungut biaya sepeserpun. Ia juga menyampaikan harap(redan-harapannya bagi para pelajar terkhususnya bagi para pelajar di kota Parepare, “”Saya berharap pelajar tingkat SMA/SMK/MA kota Parepare dapat memanfaatkan momen ini untuk masuk ke perguruan tinggi yang di impikan dan harapan saya untuk BBS tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan bermanfaat bagi siapapun”.

“Kemudian harapan dan semangat dilontarkan oleh ketua komisariat HIPMI PARE KOM. UNM yakni Muhammad Akhyar Fauzan “Semoga Bimbingan belajar sipamacca tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita. Kami juga berharap dengan adanya kegaiatan ini dapat memberikan manfaat bagi siapapun terkhususnya bagi siswa/siswi agar nantinya dalam menghadapi tes ujian bisa menjawab dengan baik dan hasilnya bisa membanggakan.

Saya juga berpesan kepada seluruh panitia agar tetap semangat dan konsisten dalam menjalani kebaikan ini semoga dalam menjalankan kegiatan ini terus diberi kemudahan. Dalam menjalankan kegiatan BBS yang terpenting adalah menikmati seluruh prosesnya.”


Bimbingan ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti Asrama yang menjadi tempat tinggal selama bimbel berlangsung, try out tiap pekan, buku pegangan (handbook), serta tentor berpengalaman di bidangnya.(red)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Bimbingan Belajar Sipamacca 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer