-->

Iklan

Camat Tempe Beri Tips Agar Anggota Tetap Solid di Mukercab IV DPC WI Tempe L

BERWA
Kamis, 29 Februari 2024, 11:10 PM WIB Last Updated 2024-02-29T15:14:33Z


BERITAWAJO.ID, SENGKANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah (WI) Tempe sukses menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke IV di aula Grand Pusfa Hotel, Jln. Beringin, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulsel, Ahad (25/2/2024).

Dengan tema ‘’Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju’’ kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tempe, Supardi, S.E., pendamping dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Wajo dan tamu undangan lainnya.

Camat Tempe, Supardi, S.E. selaku tamu undangan yang juga membuka kegiatan secara resmi. Membeberkan dalam sambutannya tips agar anggota tetap solid dan kuat dalam menjalani roda organisasi ke peserta Mukercab. Menurutnya, memahami potensi setiap anggota sangat diperlukan.

‘’Jadi pahami potensi seluruh anggota, ada yang kuat di administrasi, ada yang bisa di mimbar, dan ada juga yang cepat pasang spanduk. Jangan yang ahli di administrasi disuruh naik mimbar atau yang ahli di mimbar disuruh mengurusi persoalan administrasi, akhirnya anggota akan pergi,’’ katanya.

Selain tips, Camat Tempe, Supardi, S.E. berharap kegiatan Mukercab ke IV DPC WI Tempe ini menghasilkan program kerja yang dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

‘’Jadi silahkan bantu memikirkan dalam mukercab ini untuk kebaikan masyarakat kabupaten wajo khususnya kecamatan tempe,’’ imbuhnya.

Sementara Ketua DPC WI Tempe, H. Muhammad As’ad, S.H., mengingatkan empat pilar menuju Indonesia emas yang harus menjadi tujuan gerakan perubahan di tengah-tengah masyarakat.

‘’Empat pilar utama yaitu sumber daya manusia unggul dan berakhlak, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik, dan keadilan sosial,’’ ucapnya saat memberi sambutan.

Penulis : Arung Samudra
Editor.   : Edi Prekendes 



Komentar

Tampilkan

  • Camat Tempe Beri Tips Agar Anggota Tetap Solid di Mukercab IV DPC WI Tempe L
  • 0

Terkini

Topik Populer