-->

Iklan

Caleg Partai Golkar Andi Muh Akbar AM Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Masyarakat Wajo

BERWA
Kamis, 07 Maret 2024, 1:12 PM WIB Last Updated 2024-03-12T22:10:16Z




BERITAWAJO.ID, Caleg Partai Golkar Wajo Andi Muh Akbar Alfajri Muslihin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Wajo yang telah memberinya kepercayaan untuk duduk di DPRD Wajo periode 2024-2029. Andi Muh Akbar adalah caleg debutan yang bertarung di Dapil 6 Wajo (Kecamatan Pammana dan Sabbangparu).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Wajo khususnya dapil 6 yang meliputi Kecamatan Sabbangparu dan Pammana atas partisipasi dan dukungannya pada Pileg lalu dan atas kepercayaan kepada saya untuk menjadi anggota DPRD periode 2024-2029," ucap Andi Muh Akbar, Rabu (6/3/2024).




Andi Muh. Akbar Putra Sulung Mantan Bappeda Wajo H. Andi Muslihin ini berhasil meraih satu kursi dari 6 kursi yang diperebutkan di Dapil 6. Di Dapil ini Golkar membukukan total 4.297 suara. Akbar berhasil meraih suara pribadi sebanyak 1.812 yang mengantarnya ke parlemen.

"Terima kasih juga kepada keluarga, kerabat dan para relawan yang sudah bekerja keras, meyakinkan masyarakat Kecamatan Pammana dan Sabbangparu untuk memilih saya. Kami akan memegang teguh amanah ini dan berjuang untuk rakyat," terang Muh Akbar.


Sumber : Pedoman Media


Editor.    : Edi Prekendes



Komentar

Tampilkan

  • Caleg Partai Golkar Andi Muh Akbar AM Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Masyarakat Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer