-->

Iklan

Ketua Gelora Wajo Silaturahmi Dikediaman DBR

BERWA
Sabtu, 27 April 2024, 9:39 AM WIB Last Updated 2024-04-27T01:39:54Z

 


BERITAWAJO.ID, SENGKANG –  DPD Gelora Wajo menyambangi kediaman  Ketua Golka Wajo, dr. Baso Rahmanuddin. di Nusa Indah, Sengkang.  Ketua DPD Gelora Wajo, Amran menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi politik jelang pilkada.


“Ini silaturahmi dan komunikasi politik, membicarakan pilkada. Kami berharap calon yang akan bertarung nantinya dapat memperbaiki cara pengelolaan daerah dan dapat memajukan daerah”, ucap Amran saat dikonfirmasi via whats app.


Pertemuan itu berlangsung pada Jumat, 26 April 2024 dan dihadiri unsur pimpinan Gelora Wajo. Ketua, sekretaris, bendahara, dan ketua media centre Gelora. Juga turut hadir fungsionaris DPW Gelora Sulsel.


Menurut Amran, partainya sudah berkomitmen akan mengedepankan aspek gagasan kandidat dalam menentukan dukungan. Gelora tidak sekadar mencari kandidat yang hanya berpikir menang.


“Kami akan memberikan form kepada setiap kandidat untuk diisi. Form itu nantinya akan berisi pertanyaan-pertanyaan yang meminta kandidat mengelaborasi gagasannya. Isiannya akan jadi bahan presentasi dan penilaian serta pertimbangan bagi kami dalam menentukan 


Gelora mengharapkan pilkada dapat menjadi momentum perbaikan daerah. Apalagi situasi yang sedang dihadapi dapat dikatakan tidak baik-baik saja. Ekonomi masyarakat yang rendah, kemiskinan yang bertambah dan pembangunan yang tidak efektif.


“kita ingin mengusung calon yang punya gagasan dan kompetensi dalam mengurusi daerah. Kita butuh pemimpin yang bisa memperbaiki kondisi saat ini” tegasnya.


Selain ke Golkar, Gelora juga akan melakukan silaturahmi ke partai politik lainnya guna melakukan penjajakan gagasan perihal arah pembangunan Kabupaten Wajo 5 tahun mendatang.(red)


Editor : Edi Prekendes 







Komentar

Tampilkan

  • Ketua Gelora Wajo Silaturahmi Dikediaman DBR
  • 0

Terkini

Topik Populer