-->

Iklan

H. Syamsu Alam Silaturahmi Warga Tabbae dan Berbagi Rejeki

Kamis, 18 November 2021, 9:43 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, BONE – Usai Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serntak di kabupaten Bone,Pengusaha yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Gaharu Indonesia (ASGARIN) Kota Probolingo, H.Syamsu Alam melakukan kunjungan silaturahmi dengan Masyarakat Tabbae, Desa Benteng Tellue, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone. pada hari kamis 18 November 2021.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan dukungan moril kepada Kepala Desa Benteng Tellue terpilih, Muhammad Yamin.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai kunjungan Taksiah dan Belasungkuwa atas berpulangnya kerakhmatullah Tokoh Masyarakat Tabbae, Hj.Satirah yang juga Mantan Kepala Desa Benteng Tellue yang meninggal pada hari rabu 5 Mei 2021 lalu di Rumah Sakit Tenri Awaru.

Muhammad Yamin, Kepala Desa Benteng Tellue yang terpilih pada Pilkades Serentak 2021 ini merupakan Putra dari Almarhumah Hj. Satirah.

https://www.youtube.com/watch?v=yrwAWRjV5Us

H. Syamsu Alam menyampaikan silaturahmi ke masyarakat Tabbae ini untuk memberikan ucapan selamat dan dukungan moril kepada Kepala Desa Terpilih sekaligus bertaksiah dan menyampaikan Belasungkawa kepada Keluarga Besar Almarhum H. Alimuddin Page, dimana kita ketahui bersama beberapa waktu lalu, telah kehilangan saudara kita Almarhumah Hj.Satirah Tokoh Masyarakat sekaligus Mantan Kepala Desa Benteng Tellue.

Seperti biasa, setiap.kali kunjungan silaturahmi Pengusaha gAHARU yang juga Ketua KKSS Probolingo ini H. Syamsu Alam , tak lupa berbagi rezeki kepada warga yang hadir sebelum pulang ke Kota Sengkang Kabupaten Wajo.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • H. Syamsu Alam Silaturahmi Warga Tabbae dan Berbagi Rejeki
  • 0

Terkini

Topik Populer