-->

Iklan

Video Viral!! Pelaku : Kaddas Jatuh Sendiri, Tidak Dipukul

Senin, 08 November 2021, 11:18 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Video viral yang tersebar di berbagai jaringan media sosial menggemparkan masyarakat Kota Sengkang. Pasalnya video tersebut terjadi di Jalan Masjid Raya di depan Toko Arsan 21.

Setelah tersebarnya video tersebut diketahui kejadian terjadi pada hari Senin tanggal 8 Nopember 2021 sekitar pukul 08.30 Wita. Kejadian itu diduga telah terjadi penganiayaan terhadap seorang Tukang Parkir pada kawasan Pasar Mini darurat. Belakangan korban penganiayaan diketahui bernama Kaddas seorang lelaki. sesuai surat rujukan Nomor : 445.4/294/2012 tanggal 17-5-2012 dapat diketahui bahwa sikorban memiliki penyakit gangguan jiwa yang telah dikeluarkan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Wajo

Pada saat Kaddas akan dipegang oleh seseorang yang menggunakan pakaian coklat yang mirip pakaian dinas Polri (security/satpam) Kaddas langsung menjatuhkan dirinya, seakan-akan telah dianiaya.

Oknum Satpam yang diketahui bertugas di Perusahaan Gas di Kabupaten Wajo berinisial S alias Sab yang lahir lahir di Gilireng yang sedang diproses di unit reskrim polsek tempe.

Dari keterangan S kepada polisi diketahui kejadian berawal ketika si korban sebagaI tukang parkir dan kemudian pelaku sedang memarkir kendaraannya tetapi melihat Kaddas yang mengatur parkir mengakibatkan kemacetan sehingga S merasa kesal dan langsung mendatangi Kaddas dan menariknya. Namun Kaddas langsung menjatuhkan dirinya seakan-akan telah dianiaya.

Sebelum kejadian tersebut. Korban yang bernama Kaddas sering kali diperlakukan tidak manusiawi oleh Warga. Alasannya karena Kaddas sering kali berprilaku tidak baik sehingga menimbulkan amarah, dan warga tidak mengetahui bahwa Kaddas memiliki keterbelakangan mental atau gangguan jiwa.

Penulis  : Muh. Asad

Editor     : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Video Viral!! Pelaku : Kaddas Jatuh Sendiri, Tidak Dipukul
  • 0

Terkini

Topik Populer