-->

Iklan

LBH Bhakti Keadilan Syukuran 6 Tahun Terakreditasi

Jumat, 07 Januari 2022, 9:08 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bhakti Keadilan mengadakan syukuran dalam rangka memperingati enam tahun terakreditasinya LBH tersebut,  di Jalan Bau Baharuddin pada hari Jum’at, 7 Januari 2022.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri ole Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua Komisi II DPRD Wajo Sudirman Meru, Camat Tempe Supardi Amar, Kabid Humas Pemda Wajo Syafaruddin, Ketua MOI Wajo Marsose Gala, Ketua IWO Wajo, hingga anak yatim serta penghafal Qur’an.

Dalam acara tersebut, nampak tamu-tamu larut dalam khusyuknya hajatan. Ada pemotongan tumpeng, hingga makan bersama. Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan kepada para anak yatim dan penghafal Qur’an.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud yang membuka acara menyampaikan selamat kepada Bhakti Keadilan dan dihari jadinya. Dia berharap LBH Bhakti Keadilan bisa terus memberikan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu.

Apalagi, kata dia, sudah enam tahun LBH Bhakti Keadilan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam memberikan bantuan hukum gratis bagi masyarakat Wajo yang membutuhkan layanan hukum.

 Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si Membuka Acara Syukuran YLBH Bhakti Keadilan

“Saya berharap LBH Bhakti Keadilan terus memberikan keadilan baik keadilan di bidang sosial, pendidikan, hingga ekonomi,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Bhakti Keadilan Bakri Remmang, SH. MH menyampaikan rasa kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, serta semua mitra yang membantu mereka dalam waktu tersebut. Olehnya itu Bakri berharap semoga LBH yang dipimpinnya itu bisa memberi yang terbaik ke depannya.

“Dengan momen ini, kami ucapkan terima kasih kepada segenap mitra, segenap teman-teman, serta segenap media yang terus mendukung kami. Semoga kami bisa lebih baik ke depannya,” pungaksnya.

Ketua YLBH Bhakti Keadilan Bakri Remmang, SH, MH

Acara syukuran ke-6 LBH Bhakti Keadilan terverifikasi juga dirangkaikan acara HUT BeritaNasional.id dan Barnasjakarta.id. dengan mengakat tema Dengan semangat kebersamaan terus berkarya dan berprestasi dimasa pandemi.

Penulis : Sulaiman Saputra

Editor  : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • LBH Bhakti Keadilan Syukuran 6 Tahun Terakreditasi
  • 0

Terkini

Topik Populer