-->

Iklan

Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muslimin Bulu Pabbulu

Kamis, 27 Januari 2022, 3:49 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Panitia pembangunan Masjid Al-Muslimin Kelurahan Bulu Pabbullu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo menggelar acara peletakan batu pertama, pada hari Kamis 27 Januari2022

Acara tersebut diresmikan secara langsung oleh Gurutta KH. Sulaiman Abdullah, dan dihadiri oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid Al-Muslimin Alyas Yakub, Lurah Bulu Pabbulu Abdul Rahman, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan pembaca ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia mesjid dan Luruh Bulupabbu. Acara kemudian ditutup peletakan batu pertama secara simbolis oleh Gurutta Sulaiman Abdullah.

 

Ketua Pembangunan Masjid Al-Muslimin Alyas Yakub yang ditemui setelah kegiatan menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada salah satu tokoh masyarakat yang bersedia mewakafkan tanahnya untuk dibangunkan masjid serta terhadap seluruh donatur yang terlibat dalam pembangunan tersebut. Dia juga sangat mengapresiasi perjuangan para panitia pembangunan masjid dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua pembangunan masjid Gurutta KH. SUlaiman Abdullah megucapkan rasa syukurnya akan terselenggaranya pembangunan masjid Al-Muslimin ini. Dia tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat sekitar untuk turut serta dalan memakmurkan masjid yang nantinya didirikan. Tak lupa Gurutta juga menyinggung pentingnya memperhatikan arah kiblat yang benar disetiap pembangunan masjid baru agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Sekedar diketahui Adapun tempat didirikannya pembangunan mesjid Al-Muslimin tersebut adalah tanah wakaf saudara Aldi sekeluarga berdasarkan ahli waris dari almarhum kedua org tua/mertua beliau.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muslimin Bulu Pabbulu
  • 0

Terkini

Topik Populer