-->

Iklan

H. Sulviedi Mantan Kasubag Pemberitaan Humas Pemda Wajo Meninggal Dunia

Senin, 14 Februari 2022, 10:20 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Inna lillahi Wa inna ilaihi Rajiun. Kabar duka datang dari H. Sulviedi mantan Kasubag Pemberitaan Humas Pemkab Wajo yang sekarang menjabat sebagai Pengelola Perpustakaan di Setda. Beliau meninggal dunia pukul 01.00 dini hari di RS. Ibu Sina Makassar, Minggu 13 Februari 2022.

Hadir di rumah duka, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dalam kesibukannya menyempatkan untuk melayat di rumah duka Jl. Srikaya Kelurahan Attakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya H. Sulviedi (Rahimahullah). Beliau memiliki dedikasi yang cukup dalam pengabdiannya sebagai abdi negara. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, Ujar Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Turut hadir di rumah duka Camat Tempe Supardi Amar, Tokoh masyarakat dan Ketua Komisi II DPRD Kab. Wajo dan juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional. H. Sudirman Meru.

“Kami selaku anggota DPRD Kab. Wajo menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya saudara kami, H. Sulviedi,S.Sos. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan dosa-dosanya diampuni dan kematiannya menjadi khusnul Khotimah.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • H. Sulviedi Mantan Kasubag Pemberitaan Humas Pemda Wajo Meninggal Dunia
  • 0

Terkini

Topik Populer