-->

Iklan

Lurah Wiringpalennae Tutup Usia

Senin, 14 Februari 2022, 10:54 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Inna lillahi Wa Inna Ilaihi  Rajiun. Kabar duka datang dari Lurah Wiringpalennae, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Ia adalah Faisal Jamal seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meninggal dunia Rabu, 09 Februari 2022 di Rumah Sakit Umum Daeran (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

Jenazah dikebumikan pada hari Kamis, 10 Februari 2022 di Pekuburan Islam Jara’e tempe sekitar jam 11.00 siang. Dihadiri oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, Camat Tempe Supardi Amar, Lurah, Tokoh masyarakat dan segenap staf pemerintahan.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan ungkapan belasungkawa saat berada di rumah duka dan menshalatkan jenazah di masjid dekat rumah almarhum BTN La Tenridolong Kelurahan Atakkae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, kami merasa sangat berduka, karena beliau dikenal sangat proaktif dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Kami pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas kepulangan pak Faisal ke Rahmatullah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”,Ujar Amran Mahmud, Bupati Wajo.

Faisal Jamal (Rahimahullah) wafat di usia 56 tahun. Sebelum menjabat sebagai Lurah Wiringpalennae, beliau dikenal pernah menduduki beberapa posisi di jajaran pemerintahan,salah satunya sebagai Kasubag Umum, Diklat & Akreditasi di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang.

Abdul Haris mewakili keluarga besar beliau menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup beliau ada salah dan khilaf

“Atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan doanya. Semoga amal kebaikan yang dilakukan mendapatkan balasan oleh Allah S.W.T”, Ujarnya.

Penulis : Irwansyah

Editor.  : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Lurah Wiringpalennae Tutup Usia
  • 0

Terkini

Topik Populer