-->

Iklan

Pemda Wajo Melaksanakan Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW

Minggu, 13 Maret 2022, 9:32 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Peringatan Isra Mi’raj di Mesjid Ummul Qura’ menghadirkan Ust. Nur Hidayat Said (Koordinator Bidang Dakwah dan Pembinaan Jamaah Pengurus Wilayah IPHI SulSel)

Kegiatan peringatan Isra Mi’raj di Mesjid Ummul Qura’ menggandeng Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI.) Wajo untuk menyukseskan acara secara sederhana pada Kamis (10/03/2022).

Pembahwa Hikmah pada kegiatan peringatan Isra Mi’raj adalah ust. Nur Hidayat Said selaku Koordinator Bidang Dakwah dan Pembinaan Jamaah Pengurus Wilayah IPHI Provinsi Sulawesi Selatan.

Ust. DR. H. Nur Hidayat Said, yang ditemui setelah acara terselenggara mengatakan bahwa Isra Mi’raj adalah momentum kita selaku umat muslim untuk mengenang kembali sebuah peristiwa besar, yakni Rasulullah menerima shalat. Sebuah perintah yang diterima langsung tanpa perantara malaikat.

“Shalat merupakan transendensi hubungan kepada Allah. Orang yang paling mulia adalah yang paling mendekatkan diri kepada Allah. Saya kira momentum Isra Mi’raj ini kembali mengingatkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah melaui shalat-shalat kita sehingga kehidupan menjadi lebih tenang”,ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo berserta para kepala OPD pemerintahan setempat.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang ditemui setelah acara usai menyampaikan bahwa momentum peringatan Isra Mi’raj ini semoga bisa membangkitkan kebersamaan, silaturahim,persaudaraan sekaligus menambah nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kita umat muslim.

“Alhamdulillah, saya bersama wakil bupati beserta kepala OPD hari ini menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj yang menghadirkan bapak Dr. Nur Hidayat Said, S.Ag. yang memberikan nasehat begitu menyentuh serta hal-hal baru yang disampaikan yang bisa menambah keyakinan kepada Allah termasuk bagaimana meningkatkan kualitas shalat sehingga bisa membentuk pribadi yang menjadi Suri Tauladan.(Adv)

Penulis : Irwansyah 

Editor   : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pemda Wajo Melaksanakan Israj Miraj Nabi Besar Muhammad SAW
  • 0

Terkini

Topik Populer