-->

Iklan

Pilu Bayi Kembar, Tidur Beralaskan Kardus di Bawah Kolong Rumah Warga

Kamis, 21 April 2022, 4:39 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, BELAWA – Seorang pasutri ditemukan bersama bayinya di bawah kolong rumah beralas kardus, di Desa Wele Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo. Hal ini menarik perhatian banyak orang untuk melihat langsung kondisi warga tersebut.

Edhy salah satu donatur yang melihat langsung keadaan warga itu menjelaska bahwa, pasangan suami istri itu hanya tinggal di bawa rumah salah satu tentangganya. Beralaskan kardus, bersama kedua putri kembarnya yang baru berumur 3 bulan.

‘’Warga Wele ini tinggal di bawah kolong rumah tetangga, bernama Latang dan Jumi. Juga mempunyai kedua putrinya yang masih berumur 2 bulan. Terlihat tidur berlaskan kardus,’’ungkapnya.

Adapun identitas dari keluarga kecil ini, Kardi (28) th , Indo Ampa (20) th, Salma Safina (3) bulan, Salwa Safira (3) bulan, sampai sekarang belum di Aqiqah karena terkendala biaya. Sementara kartu keluarga mereka masih dalam pengurusan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wajo.

Saat ini, Bapak Kardi dan Indo Ampa membutuhkan perlengkapan bayi, beras (sembako), perlengkapan rumah tangga serta gas untuk memasak.Tentu di bulan ramadhan yang berkah ini, mereka menunggu uluran tangan dari para dermawan.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Pilu Bayi Kembar, Tidur Beralaskan Kardus di Bawah Kolong Rumah Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer