-->

Iklan

Warga Bersama Bayi Kembarnya Tinggal di Bawah Kolong Rumah Akhirnya Dikunjungi Kapolsek Belawa

Kamis, 21 April 2022, 2:59 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, BELAWA – Kapolsek Belawa Iptu Bahri. T bersama Bhabinkamtibmas serta bhayangkari berikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu di Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. (21 April 2022.

Selain bersilatuhrahmi Kapolsek Belawa juga menyerahkan bantuan kepada keluarga pasangan Kardi dan Indo Ampa bersama 2 orang anak kembarnya umur 2 bulan yang hidup serba kekurangan disalah satu rumah di Kecamatan Belawa.

Baca Juga : Pilu Bayi Kembar, Tidur Beralaskan Kardus di Bawah Kolong Rumah Tetangga

Foto : Salma Safina (3) bulan, Salwa Safira (3) bulan

“Mengetahui ada warga saya hidup serba kekurangan hari ini kmai langsung medatangi rumah tersebut, yang ternyata keluarga tersebut hanyalah menumpang di bawah kolong rumah orang beralaskan Kardus dilantai tanah, selain itu kami juga memberikan bantuan yang kiranya sedikit dapat meringankan bebannya” ujar Kapolsek Belawa.

Sementara ditempat yang sama Kardi bersama Istrinya menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian Kapolsek Belawa terhadap Keluarganya.

“Terimakasih Bapak Kapolsek atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak” ungkap Kardi bersama Istrinya Indo Ampa kepada Kapolsek Belawa.(Adv)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Warga Bersama Bayi Kembarnya Tinggal di Bawah Kolong Rumah Akhirnya Dikunjungi Kapolsek Belawa
  • 0

Terkini

Topik Populer