-->

Iklan

Bupati Wajo Berikan Sembako Pada Masyarakat Tidak Terdaftar di DTKS

Kamis, 21 April 2022, 7:27 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Melanjutkan silaturahim dan kunjungan safari ramadan ke beberapa masjid di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo pada hari Rabu (20/04/2022).

Kali ini, berkesempatan bertatap muka langsung dengan para orang tua dan saudara-saudara kita yang tergolong tidak mampu yang tidak terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Sambil bersilaturahim di Masjid Agung Ummul Qura’ Sengkang, kami menyalurkan secara simbolis 200 paket bantuan sembako dari Kementerian Pertanian RI.

Baca Juga : Bupati Wajo Salurkan 200 Sembako utuk Masyarakat Miskin

Setelah itu, kami melanjutkan silaturahim dengan para Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Kepala Lingkungan, Ketua RW, dan Ketua RT se-Kecamatan Tempe di Masjid Babussalam, Kelurahan Bulupabbulu, ba’da shalat Dhuhur.

Ba’da Azhar, kemudian bersilaturahim dengan para imam kelurahan, imam lingkungan, dan 159 guru mengaji se-Kecamatan Tempe di Masjid Nurul Ittihad, Kelurahan Tempe.

Kepada para imam dan guru mengaji, saya mewakili Pemkab Wajo, menyampaikan terima kasih atas ketulusan dan pengabdiannya selama ini dalam menyiarkan syiar keagamaan. Begitu pula selalu menaruh harapan terus mendukung program pemerintah, serta selalu mendoakan daerah kita tercinta.

Salamakki tapada salama’!(Adv)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Berikan Sembako Pada Masyarakat Tidak Terdaftar di DTKS
  • 0

Terkini

Topik Populer