-->

Iklan

Sebagai Bentuk Apresiasi, Camat Tempe Beri Sembako Ketua LPMK, RW Dan RT

Rabu, 20 April 2022, 9:49 AM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Sebanyak 385 Paket sembako diberikan kepada masing-masing perwakilan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan(LPMK), Ketua Rukun Warga (RW), Dan Ketua Rukun Tetangga (RT).

Kegiatan ini dilakukan di masjid Babussalam, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe, Rabu (20/4/2022) setelah shalat dhuhur.

Penyerahan sembako masing-masing Ketua perwakilan, diberikan langsung oleh Amran Mahmud, Bupati Wajo.

Pemberian sembako ini adalah bentuk apresiasi Camat Tempe, Supardi, atas kinerja dan kerja samanya dalam pembangunan, penyelenggaran pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat.

’Dengan adanya program layanan administrasi kependudukan terintegrasi (Laktasi) kami berharap saling mendukung untuk merelisasikannya dengan sebaik mungkin,’’ungkapnya.

Baca Juga : Bupati Wajo Salurkan 200 Sembako untuk Masyarakat Miskin

Diketahui, ada 5 program Pemerintah KecamatanTempe dalam Laktasi. Pertama, pelayanan surat keterangan lahir bagi melahirkan di lima Puskesmas di Kecamatan Tempe. Kedua, layanan untuk pencatatan kartu identitas anak (KIA). Ketiga, usia wajib kartu tanda penduduk bagi siswa SMA. Keempat, pencatatan pernikahan dan perubahan status menikah yang ada di KTP-el. Lima, penerbitan akta kematian se -Kecamatan Tempe.(Adv)

Editir : Edi Prekendes

Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Bentuk Apresiasi, Camat Tempe Beri Sembako Ketua LPMK, RW Dan RT
  • 0

Terkini

Topik Populer