-->

Iklan

Alumni 99 Smada/Smaga Wajo Menyapa

Jumat, 06 Mei 2022, 10:47 PM WIB Last Updated 2024-02-24T05:35:36Z

BERITAWAJO.ID, SENGKANG – Melalui video singkatnya, Camat Penrang Eka Sapran menyapa dan berharap kegiatan Reuni Akbar IKA Smada/Smaga Wajo bukan tradisi belaka namun,  memberikan makna positif.

Salah satu Alumni Smada/Smaga Wajo angkatan 99 ini meminta silaturahmi antar sesama Alumni tetap dijaga demi pencapain bersama Wajo yang maju dan sejahtera.

“Tentunya acara ini memiliki makna sangat mendalam bagi Alumni,  kitabisa memupuk tali silaturahmi ditengah kesibukan yang kita alami bersama”.


Harapan saya kegiatan ini bukan hanya tradisi belaka tapi lebih dari itu bisa memberikan makna yang positif sehingga kebersamaan kita kuat dan dapat mencapai wajo yang maju dan sejahtera” terang Camat Penrang

Masa-masa sewaktu sekolah penuh kenangan, melalui reuni merupakan acara menyenangkan dikarenakan di sekolah kita dipertemukan dan dipisahkan dalam tuntutan kehidupan masing-masing.

“Reuni atau temu kangen  sesama teman waktu sekolah jadi acara yg sangat menyenangkan, karena bisa bertemu kembali melepas kangen, mengulang cerita hingga kini berbagi cerita” Kata Rosdianah juga Alumni Smada/Smaga Wajo angkatan 99.

Baca Juga : Tiga Alumni Smada/Smaga Wajo Jabat Camat

Rosdianah sapaan akrab Nana ini meminta, meski masa itu telah berlalu namun jangan pernah ragu persahabatan alumni 99 tetap abadi tidak dimakan usia dan waktu.

“Apa pun warnamu yang sekarang, dulu, warna kita hanyalah putih abu-abu.

Sekolah usai, 99 telah berlalu namun kenangan masa lalu jangan pernah ragu, persahabatan zhurenk 99 kita akan tetap langgeng.”imbuhnya.(R)

Editor : Edi Prekendes

 

Komentar

Tampilkan

  • Alumni 99 Smada/Smaga Wajo Menyapa
  • 0

Terkini

Topik Populer